Selasa, 13 Maret 2018

Kalahkan Shakhtar Donestk, Roma Lolos ke 8 Besar UCL



Roma - AS Roma lolos ke babak 8 besar Liga Champions berkat kemenangan tipis 1-0 atas Shakhtar Donetsk, Rabu (14/3) dini hari WIB. Laga baru dimulai, Roma langsung mengancam lewat Edin Dzeko namun tembakannya masih lemah. Assist Alexander Kolarov di menit ke-23 pun masih bisa dipotong oleh penjaga gawang Donetsk. Tuan rumah baru bisa unggul enam menit babak kedua dimulai, umpan Kevin Strootman tertuju tepat pada Dzeko yang lolos dari perangkap offside dan dengan mudah menaklukan kiper.

Shakhtar Donetsk semakin kesulitan setelah di menit ke-78 harus bermain dengan 10 pemain usai Ivan Ordets dikartu merah karena menarik Dzeko yang sudah berada dalam posisi bebas. Skor 1-0 sudah cukup untuk mengantarkan tim ibukota Italia ini lolos karena unggul gol tandang meski sebelumnya kalah 1-2 di leg pertama di kandang Shakhtar Donetsk.


LIAT JUGA: Trik Mendapatkan Puluhan Juta Dari Agen Poker Terpercaya POKERNUSA.ME


Radja Nainggolan mengakhiri spekulasi kepindahannya dari AS Roma. Gelandang internasional Belgia itu meneken kontrak baru yang berlaku sampai 2021. Kontrak Nainggolan sebelumnya akan habis pada 2020 mendatang. Namun, pembicaraan kontrak baru sempat alot sehingga dia dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Manchester United, Chelsea, dan Inter Milan.


Namun, pada Kamis (27/7/2017) waktu setempat, Nainggolan akhirnya meneken kontrak baru berdurasi empat tahun. Ia akan bertahan di Olimpico sampai 30 Juni 2021. "Saya pikir saya sudah menunjukkan bahwa inilah yang selalu saya inginkan. Saya sangat senang, terutama karena klub dan saya akhirnya bisa melanjutkan petualangan serta melangkah ke depan bersama," tutur Nainggolan di situs resmi klub.



Presiden Roma, James Pallotta, amat senang bisa mengikat Nainggolan lebih lama. Ia menyebut kontrak baru ini sekaligus jadi jawaban atas spekulasi transfer Nainggolan."Kami bekerja keras, kami mengerahkan seluruh kemampuan kami dan banyak pemain yang memang memimpikan momen ini termasuk saya. Ini adalah perempat final Liga Champions pertama saya, jadi momen ini benar-benar heboh," ujar Nainggolan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar